Buku ‘nJombangku’, Kenalkan Potensi Daerah kepada Masyarakat

103 views
Narasumber dan moderator bedah buku ‘nJombangku’

Info Jombang dan Ruang Inovasi berkolaborasi dengan menggelar acara bedah buku yang berjudul ‘nJombangku. Buku karangan Binti Rohmatin ini berisi tentang potensi Kabupaten Jombang yang disajikan dalam 321 halaman. Kegiatan yang digelar pada Ahad (21/03/2021) ini bertempat di Emery Café Jombang. Acara ini juga turut dihadiri oleh para influencer Jombang serta Ahmad Athoillah, Founder Gerakan Santri Milenial.

Pria yang akrab disapa Mas Atho’ ini menyampaikan apresiasinya kepada penulis yang meluangkan waktu dan tenaganya dalam menganalisis berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Jombang.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Mbak Binti Rohmatin yang bersedia berjibaku menganalisis dan menuliskan dalam bentuk buku terkait potensi Kabupaten Jombang, dan mungkin masih banyak orang yang belum tau,” katanya.

Tidak hanya itu, Anggota Komisi B DPRD Jawa Timur ini juga mengucapkan terima kasih kepada Info Jombang dan Ruang Inovasi yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara ini.

“Tentunya, acara ini akan menyulut emosi kalangan milenial agar tidak mau kalah dengan Mbak Binti yang berhasil mendokumentasikan potret Jombang melalui tulisan,” ungkap Mas Atho’.

Oleh karena itu, Mas Atho’ berharap semua elemen masyarakat di Jombang harus mendukung potensi besar yang dimiliki Jombang.

“Kita kenalkan ke masyarakat luas jika Jombang memiliki potensi yang luar biasa meliputi destinasi, sejarah, budaya, dan yang lainnya. Khususnya untuk teman-teman milenial,” pungkasnya.


Comments

Leave a Reply